Home

Selasa, 11 Desember 2012

Terima Kasih Cinta Untuk Semuanya 8 Des 2007- 8 Des 2012

Sabtu kemarin 8 Des 2012, tepat 5 tahun my special relationship with him.

Genap 5 tahun aku menjalin hubungan pacaran dengan Agape Parlindungan Sinaga.Seorang laki2 unik, dia dg segala kepribadiannya yg membuatku banyak belajar. Belajar arti perbedaan, arti memaafkan, arti ketulusan, arti kesetiaan,laki2 yg karakternya sangat berbeda dg aku, dia satu-satunya laki2 yang mengisi hatiku selama 5 thn ini. Banyak canda, tawa, dan airmata kami lalui, cinta menyatukan semua rasa itu sampai saat ini.

Dua tahun pertama perjalaan hubungan kami masih baik-baik aja, semuanya terasa begitu indah. Memang bukan perkara mudah menyatukan dua hati yg berbeda. Kerikil2 itu mulai muncul sejak memasuki tahun ke-3.
Aku menuntut banyak hal, aku ingin diperlakukan spt aku memperlakukan dia, perhatian, ucapan romantis, kata2 indah. Aku suka yg seperti itu.
Sepanjang tahun ke-3 sering terjadi cek cok diantara kami, mulai hal sepele sampai masalah besar. Tapi cinta selalu memberikan jalan kepada kami utk tetap bersama.
Selalu ada janji baru terucap. Berharap kedepannya semakin baik, ternyata tdk semudah yg kubayangkan.Dalam tahun ke-4 hubungan kami muncul satu 'penyakit' yg sangat kritis menurutku, satu penyakit aneh tp menurut cerita tmn2ku yg memang menjalin hubungan yg lama akan melewati fase spt ini. Penyakit itu adalah Bosan alias Jenuh Alias Boring. huft.. @_@
What?? aku merasakan hal ini dalam waktu yang lumayan lama. Lagi2 cinta memberikan jalan sampai rasa jenuh itu hilang.
Kerikil2 tajam dan panas itu sering muncul dalam hubungan kami.

Awal 2012 adalah masa restorasi menurut aku, banyak perubahan menjadi lebih baik. Mungkin faktor pengalaman dan usia juga, :). Seiring berjalannya waktu cinta itu terasa begitu kuat dan terlalu indah utk diabaikan, getaran yg ada dalam hati terasa bagai magnet yg sangat kuat, perasaan sayang dan cinta bak benang merah di antara kita. Mungkin bibir tidak berucap tapi hatimu berbicara dan aku merasakannya.
Semua masalah yang berlalu baik adanya adalah mendewasakan kita, jika memang aku adalah tulang rusukmu cinta akan selalu mempersatukan kita... #kayaklagu LastChild Feat Giselle, hehehe :)

Dan kini semua berjalan sudah 5 tahun, entah sampai kapan aku akan bersamamu, melewati banyak hari sampai pernikahan menyatukan kita dalam ikatan janji suci.
Semoga Tuhan memberi petunjukNya yg terbaik dalam hidup kita.

Miss you my lovely

24 komentar:

  1. Bagi pasangan yang harus melewati masa pacaran, kami sekeluarg tetap mendukung dan memberikan support buat mereka.

    Masing masing memang memiliki citra rasa yang berbeda dalam memberikan sentuhan kepada pasangannya. Saya menyimak tiap penggalan paragraf ini dan mencoba menerka nerka hati kalian berdua.

    Dalam laut dapat diduga. Hati orang siapa tahu. Ini yang sering saya baca dari tulisan orang lain. Tidak banyak yang saya sampaikan dalam kolom komentar ini buat mba dan pasangannya. Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... makasih pak Asep :)

      Hapus
    2. aamiin. indahnya doa kang asep.

      Hapus
    3. Ini dampak makan Bubur minmal 1 kali dalam seminggu. Pikiran bisa (agak)jernih dalam menuangkan ide

      Hapus
    4. bukan dari buburnya, tapi dari pancinya yang bolong2, gampang kemasukan doa.

      Hapus
    5. sorry ya Mbak, kalo para anggota KPK terlibat dalam komen, nggak peduli itu blog siapa, bawaannya suka begini, ngasal. tobaat.

      Hapus
  2. lima tahun.. :)

    hmm..
    saya sendiri sudah hampir 6,5 tahun.. :D

    BalasHapus
  3. dalam waktu selama itu, pasti sudah sangat kenal pribadi masing-masing. semoga sudah kebuka semuanya dan kelak di jenjang pernikahan, sudah tidak ada lagi misteri yang tertutup yang masing2 belum tahu. selamat Mbak, semoga langgeng sampe kakek-nenek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Zach atas doanya :)

      Hapus
    2. kalo saya dulu 6 tahun Mbak pacarannya. lalu menikah, dan puji syukur, saya mendapatkan istri yang tidak berbeda dengan saat pacaran.

      Hapus
    3. Jadi mantan pacar donk. Iyalah istri kan mantan pacar. Satu saja untuk selamanya sampai maut memisahkan. Ealaa bahasanya. *plak

      Hapus
    4. mas Zach: wah 6 tahun ya... lama juga, smg spt keluarga mas Zach yah, :)
      pak Asep: bahasa tingkat tinggi.. *maklum wartawan... hahahha

      Hapus
    5. lama memang. banyak cobaanya kan ya Mbak (yang udah 5 tahun, sama kan)?

      Hapus
    6. cukup banyak mas :), sejauh ini masih bs diatasi bersama ..

      Hapus
    7. syukurlah, ikut seneng rasanya. itu artinya sudah kompak dan sudah "jadi" hehe. pasti jadi sepasang suami istri nanti.

      Hapus
  4. Hmmm... lama jugab yaa pacarannya, mBak... kalau saya sampai detik ini belum mengalami pacaran sih; jadi kagak bisa ngasih komentar yang relevan. Semoga lestari sampai jenjang pernikahan dan bahagia hingga sepanjang hayat bersama keluarga kelak ya, mBak. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Tahun depan aku baru 2 tahun. InsyaAllah nyusul 5 tahun sampai berpuluh-puluh tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... semoga bahagia sampai berpuluh-puluh tahun kedepan

      Hapus
  6. aku pernah 5 thn pacaran, sama sperti diatas tahun k-3 dan ke-4 adalah masa cobaan terberat baik itu dari kita sdri maupun ortu salah satu pihak, dan sayangnya bagi kami memasuki thn ke-5 = akhir hbgn (:, yah semua jadi pelajaran, terutama tentang bagaimana kita harus bisa saling memberi dan mengerti... moga langgeng terus hingga kakek nenek..amiin :)

    BalasHapus
  7. wah lama bngt mbk,,
    ky na bntar lg dah ke pelaminan ne,, semngt n langgeng selalu mbk

    kunjungna perdaNA ne mbk

    dah folow jg #48,
    di tunggu folow back n kunjnga na na mbk

    salam sukses

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.