Home

Selasa, 30 April 2013

Trip To Jogyakarta 25-27 April 2013

Tepatnya tanggal 25 April 2013, jam 22.00 kita berempat akhirnya berangkat juga, aku, Sari, Vero, Mb Trie.... yeayy..!!!
Dan untuk pertama kalinya aku naik kreta, jadi semakin exited, dan sepanjang perjalanan 9 jam kita banyak cerita, ketawa-ketiwi, sampe lucu2an yang ga penting tp menyenangkan X_X
Dan jam 7 pagi, udara pagi di Jogya menyambut, cuaca cerah saat itu. Kita sampai di stasiun Lempunyan Jogya.
@Stasiun Lempuyangan Jogya
Setelah dijemput sama mas supir yang udah kita book sebelumnya, akhirnya kita sarapan dulu didaerah Wonosari.
Makan lesehan khas Jogya (y).
Lesehan khas Jogya :)

Next kita ke daerah Gunung Kidul, nah disana kita diajakin rafting sama mas nya, tp yang berminat cuma si Vero, alhasil gatot alias batal...*secara aku dan yang lain ngrasa takut rafting. Kmd kita masuk ke wisata Air Terjun Sri Gethuk, nahh... ini seru banget, maen air skalian mandi soalnya belum mandi pagi.. hahaha
Air Terjunnya bagus, masih alami banget, tp masih kurang fasilitasnya menurut aku, mungkin blm dikembangkan sama Pemerintah setempat.

Hari itu sekitar jam 2 siang, kita lanjut ke Pantai Parangtritis, disana kita mandang2 dan foto2 gokil doang... secara ga boleh mandi. :(
Nah dalam kondisi cape dan laper kita mampir buat makan seafood di Pantai Depok, at all sih not bad lahh, untuk harga yang kita bayar dg rasa seafoodnya..*masih enakan seafood langganan aku,hihihi
@Pantai Parangtritis
nyobain seafood @Pantai Depok

Sorenya kita jalan2 disekitar Hotel tempat kita nginap, belanja di Malioboro, nyobain kopi jos dan wedang jahe di angkringan malioboro, belanja batik dan ga lupa mampir ke pabriknya Bakpia Patok 25.
angkringan Malioboro

Finally end at 21.10 malam, cape akhinya kita istrahat di Hotel. Sedikit mengenai Hotel, yang menurut aku MurMer 260.000 double bed dan luas, plus fasilitas plus pelayanan yang baguss.:D
depan Hotel Agung Mas Jogyakarta
Next day, kita ke Candi Borobudur, Prambanan, secara lokasinya lumayan jauh... dan kita ga sempat ke Kraton... :((
@Candi Borobudur

@Candi Prambanan
Akhirnya kita kembali ke Jakarta minggu dini hari jam 03.00 :D
Lumayan libur kali ini, semoga bisa sehat terus dan jalan-jalan lagi.O:)