Home

Sabtu, 06 April 2013

Ret-Ret Paskah PD Wahana di Puncak Bogor

Kemarin tanggal 5 April 2013, sesuai jadwal kita akan berangkat ke Puncak Bogor untuk merayakan acara Ret-Ret. Ret Ret artinya mengasingkan diri sejenak, untuk mereview hal-hal yang bersifat rohani, intinya buat kehidupan rohani semakin bertumbuh dengan baik. *bener ga sih, ya intinya gitu dehh... :D
Ini adalah kali kedua aku ikut acara paskah di PD Wahana *Red Kantorku. Harusnya sih jam 5 sore akan jalan, tapi karena satu dan lain hal akhirnya kita baru jalan sekitar jam 6 sore, secara hari jumat, weekend kan..... alhasil kita nyampe hampir jam 10 malam, dalam kondisi sedikit lelah tapi masih tetap semangat. Kita masih ada beberapa rangkaian acara, games yang gokil dan fun banget, tapi sarat akan rohani. Tapi sebelumnya kita minum bandrek, makan sosis bakar dan goreng pisang yang yummy banget... xoxoxo, kebersamaannya berasa banget disini.
thus lanjut acara sharing dan kesaksian untuk saling menguatkan diantara kita, dan juga games yang fun banget. Acara selesai hampir jam 2 pagiii. Then jam 5.30 pagi kita masuk rangkaian acara berikutnya, ada doa pagi, kemudian cari telur paskah.... aku ga nemuuu T____T, trus masuk acara games, sarapan, dan mandi..
sekitar jam 10 masuk acara Ibadah, nah disini aku sangat bersyukur buat semua Firman yang disampaikan, base in reality soalnya, ngena banget di kehidupan aku sehari-hari. Singkat cerita Acara Ret Ret ini sangat berkesan dan ga sia-sia buat aku pribadi. Finally arrived at my kost at 4 pm, dan kehujanannnn.... 
di teras villa masih sempet2nya foto sebelum lunch :D
di atas kasur foto juga... hohoho


belanja oleh2 @Cimory :D


1 komentar:

  1. yang di atas kasur... pilih yang mana iia :p hehehe.. piss

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.