Home

Senin, 23 April 2012

Keluarga Adalah Anugrah Terbesar

Di usiaku yang hampir memasuki seperempat abad (25 th) ini, semakin banyak hal yg membuat diriku menjadi lebih dewasa. 
Dulu awal masuk bangku kuliah sifat keakuan itu masih terlihat jelas dalam sikap dan sifatku.6 tahun berlalu sejak kelulusan dari strata 1, kini perubahan itu tampak jelas.
Salah satunya adalah masa depan yang masih misterius itu, terkadang terlintas akan spt apa kelak. Tapi sebagai manusia aku hanya ingin melewati hari2 sebaik mungkin saja. Mengenai besok, semua kembali kepada Sang Khalik.
Dari keseharian dgn berbagai kegiatan itu, terkadang aku lupa dengan keluarga. Mama, bapak dan adik2ku yang sangat aku sayangi dan cintai. Sejauh aku pergi, sejauh aku berjuang meraih asa.. keluargalah tempat aku kembali, kepada merekalah aku bersandar dari semua hal yang aku impikan.
Mendoakan mereka membuat perasaanku tenang, kala sudah jauh spt ini hanya doa dan perhatian yg bisa aku lakukan sebagai wujud terbesar dari rasa sayang dan cinta untuk mereka.
Terkadang aku merindukan saat2 bersama dulu, saat masih duduk dibangku sekolah. 18 thn aku bersama, adik2, mama dan bapak. Kini sudah 7 thn aku hidup ga bareng dgn mereka. Memang harus seperti ini. Saat aku melepaskan seragam abu2 aku harus hidup mandiri, menata masa depan dgn mandiri. Walaupun jarak itu jauh, semoga rasa sayang dan cinta itu tidak berubah.
Keluargaku adalah anugrah terbesar dalam hidupku, tiada hal yang bisa menggantikan keberadaan mereka.
special dedicated for my beloved fams..

2 komentar:

  1. betul... siapapun dan apapun itu..mereka adalah keluarga dimana kita dilahirkan dan dibesarkan...

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.