Home

Kamis, 12 Januari 2012

Doa Seorang Kekasih


Dear God..
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi temanku menapaki hidup
Satukanlah hati ini
biarlah kebahagiaan itu ada diantara kami
agar mimpiku ini menjadi nyata
Tuhanku yang baik, Engkau pemilik hati dari semua jiwa,,
Seiringkanlah kami mengarungi hidup ini
hingga kami bertepi dalam kedamaian yg menyejukkan
segala kalbu

Tp jika seandainya Engkau berkehendak lain
Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Berikanlah aku kekuatan
menghapus bayangnya jauh ke batas awan
Hilang bersama senja di sudut barat
Agarku bisa bahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Pasrahkanlah aku dengan kehendakMu
karena rancanganMU adalah yang terbaik buatku
Engkau Maha Mengetahui adanya
Segala yang terbaik buat hambaMu ini
jauh sejak aku masih dalam kandungan

Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan dalam hidup kekal kelak
Dengarlah seruan dari hambaMu yg rapuh ini
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Peluk aku dalam kepedihan ini

1 komentar:

  1. puisi yang mantaps..moga tergapai apa yang menjadi harapan dan cita-citanya.. lama nih ndak blogging.. kemana jaa nih..

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.