Home

Senin, 01 Agustus 2011

Terindah dan Selalu Terindah

aku sadar bahwa tiada jalan tanpa lara
terkadang jenuh jua melanda
goda dan rayu mendekat
amarah kerap menguasai raga


hati yg ego sering menyertai
sesaat kau sadar dan diam karena semua itu
seolah mengerti apa yg kuharap darimu
tp waktu terlalu lama 'tuk menjawab
kembali tanya itu hadir apa tujuanku,
apa yg kucari, apa yg ku damba
dr seorang yg kelak menjadi teman hidupku


mungkin aku harus selalu belajar,
belajar mengerti
melawan segala ego hati,
belajar memahami makna mencintai yg sejati
karena kutau cinta itu indah
saat ku damai bersamamu


aku ingin mencintaimu seumur hidupku
berbagi bersamamu sepanjang nafasku
jadi orang terbaik bagimu dan anak2mu
tempat kau bercerita tentang semua keluh kesahmu
semoga asa ini nyata dalam langkahku
Tuhan ajar aku menjadi pribadi yg indah

6 komentar:

  1. waaa ria puisinya indah, iya ria sabar ya. Tuhan akan kasih kamu yang terbaik kok kalo kamu berserah penuh padaNYA.

    BalasHapus
  2. waaa..indah..dan indah..betul...puisinya.. ..mantaps..

    BalasHapus
  3. @nita: iya mba, makasih.. :)
    AMIN, curahan hati yg terdalam.. hehe
    @Fajar: thanks sudah berkunjung..
    saya akan berkunjung balik..:)

    BalasHapus
  4. semua akan indah pada waktunya :)

    BalasHapus
  5. Bagus banget Puisinya... Kayaknya dari hati yang paling dalam ya...!!! :D

    BalasHapus
  6. Artikel yang bagus nih,
    Mantap.

    Berhasil Follow follback yah
    By Adie Konoe

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.