Home

Senin, 11 November 2013

Seminggu di Kantor Yang Baru

Besok saya genap seminggu di BGA, ayee.... *tepokjidat. So far so good, ya pasti masih perlu penyesuain. Ada beberapa perbedaan antara kantor yang lama dan yang baru.
1. Kalo dulu cuma jalan doang, eh nyampe kantor. :D karena emang saya nya ngekost dekat kantor, males lihat jalanan yang macet. Kalo sekarang kudu naek angkot, karena ga ada kostan disekitar kantor, ga jauh cuma sekitar 10 menit sampe. yasudalah...
2. Dulu selalu bareng ibu2 cantik kemana2, karena di kantor kebanyakan perempuan, sekarang berbeda jauh, saya dikelilingi sama bapak2, awalnya agak gimana, tp sekarang udah mulai kebiasa. oke fine

Perbedaan lain, pasti soal jobdesc. Kalo ngomongin masalah ini pasti on process yah... masih belajar saudarahh... :D
Semoga saya menjadi lebih baik disini, dan bisa memberi kontribusi yang baik kepada perusahaan BGA.
Thanks

night 22.10

1 komentar:

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.