Home

Senin, 17 Juni 2013

Tuhan Peluklah Aku Dengan Semua Mimpi Ini

Semua berawal dari mimpi, dan berharap semua mimpi akan terjawab seiring berjalan waktu, cepat atau lambat. Semoga Tuhan memelukku dalam semua mimpi indah ini, dan pada saat yang tepat Dia Sang Maha Cinta akan memberi semuanya. O:)
Semoga suatu saat:

1. Uang bukan lagi jadi masalah

Semoga suatu hari nanti, aku dikasih rejeki terus dan berlimpah sehingga bisa berhenti khawatir soal uang, hidup berkecukupan dan bahagia lahir batin.

2. Dan ketika suatu hari uang bukan lagi masalah utama, maka aku:

Bisa lebih derma terhadap sesama terlebih buat keluargaku. Jadi istri yang merawat keluarga dengan tidak kekurangan,  ibu buat  anak-anak yang tumbuh sehat dan cerdas, dan bisa merasakan apa yang belum aku rasa semasa kecil dulu. *obses kayaknya... :D :D whatever about, must better 'n bettter lha

3. Diamanahi pekerjaan hebat
Bisa bekerja di tempat yang baik yang membanggakan keluarga, yang mempunyai pengaruh hebat, yang penting posisinya, yang dibayar mapan.

4. Dipasangkan dengan lelaki baik hati dan sehati serta sejiwa, yang mencintaiku setulusnya, menjagaku seumur hidunya.

Semoga Dia Maha Cinta memberiku hikmat dan kekuatan untuk bisa mewujudkan semuanya, semoga Tuhan memberi kemurahanNYA kepadaku dan menjawab doa-doaku.

AMIN

AMIN

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.