Home

Sabtu, 02 Maret 2013

Segalanya Memang Indah Pada Waktunya



Semua orang pasti sering denger kalimat ini, atau suka buat status bbm, fb, twitter etc.. Mungkin sebagai penenang disaat kecewa, nasehat buat diri sendiri atau apalah. Menurut aku itu kalimat bukan sembarang lho, emang benar bermakna. Dan kalimat tsb juga ada dalam Kitab Suci Agama aku.
Tp dilihat secara universal, bahwa semua memang ga bisa kita yang nentuin, even kita punya segalanya, even kita udah rencanain mateng2, jauh-jauh hari, even kita udah berdoa, whatever about, nobody can determine.  Saat aku berharap keinginanku tercapai disaat ini, tapi nyatanya masih jauh. Saat aku berbuat sesuatu kepada orang lain, dan berharap aku tidak akan dikecewakan, nyatanya aku harus menelan pil pahit, kecewa dan bertanya WHY?
Tapi itulah hidup, kita bisa aja berharap pada waktu yang kita inginkan, kita bisa aja berharap akan diperlakukan seperti apa, berharap menerima apa, tp ga samsek. Mungkin ini bukan timing yg tepat, mungkin Tuhan punya rencana lain, yang pasti jauh lebih indah, yang tak pernah terpikir sebelumnya. Dan itu pasti terbaik, karena DIA sayang kita. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.