Home

Selasa, 25 September 2012

Masa-masa Sulit yang Terlewati

Lama banget rasanya aku ga ngebuka blogku,sering kepikiran mau buka tapi emang ga niat jadi ga pernah jadi -D.
Karena sejak awal Juni sampai September ini rasanya masalah bertubi2 menghampiri. Belum satu selesai sudah dihujani lagi dg masalah baru.
Akhirnya selama kurang lebih 3 bulan my status was complicated.
Galau, down dan berusaha move up. Ya begitulah kira2 aku 3 bln lalu.
Sedikit share of topic, mulai masalah keluarga dan masalah pribadi yg sangat2 menguras hati dan pikiran.Bersyukur bgt ga sampai kerjaan jadi korban juga. Korbannya cuma capek pikiran dan aku kelihatan kucel... hahaha
Melewati masa2 spt itu memang terasa sulit dan pastinya jg sering nangis sendiri *buatku menangis dalam setiap kepasrahan dan curhat kepada Tuhan adalah hal yg sangat indaaahh. Amazing deh :)
Berdoa dan mendekat kepada sang Kuasa adalah kekuatanku sampai semua masalah itu selasai. Hidup memang spt itu ya :), ada saat kita senyum lepas tanpa beban, ada saat kita senyum menyimpan sejuta luka hanya utk menunjukkan kepada orang lain bahwa kita mampu dan ga mau dikasihani. Tapi terkadang hati kita rapuh dan sangat rapuh. Hidup memang menyimpan rahasia yg tak terungkap oleh pikiran. Dan sampai kapanpun setiap orang akan selalu dihadapkan dg masalah.

Dan dari semua masalah itu aku bisa banyak belajar, toh emang semua terjadi utk kebaikan kita bukan, sesuai dg kutipan ini yg aku suka banget "Do you believe that there are no accidents in life?  Everything happens for a reason. Every people we meet will have a role in our lives, be it big or small.  Some will hurt, betray and make us cry, to become stronger. Some will teach us lessons... not to change us, but for us to realize our mistakes and to help us grow and make us a better person.  And some would simply inspire and love us, to make us happy......whole and complete....again.   Intinya semua ada hikmahnye.. :)  
Jelang minggu terakhir September 2012 ini, aku mulai menata semua lagi, mewujudkan mimpi yg tertunda, update semua yg expired :) termasuk blog kecil ini.
^_^

7 komentar:

  1. nah, yang penting hepi ending. ikut seneng dengernya.

    BalasHapus
  2. ria sayang knp? telp aku aja, paling gak aku bs bantu doa dan sdikit ngeringanin beban km. smangat ya ria..

    BalasHapus
  3. makasih mas zach.. :))
    @mama fe:iya mba nita, kemarin kembaranku jd teman ceritaku, rasanya ga puas kalo ga ketemu. Ga jauh dari cerita2 yg aq pernah cerita dlu mba, Puji Tuhan semua sudah berlalu. Mba nita postingan uda banyak lg nih kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu foto siluetnya ruarr biasa. Saya juga ada foto tersebut yang berlatar belakang SUnset. Dijepret kawan kantor saya yang sudah resign. Hikss

      Ini dia postingan yang juga foto SUNSETnya :
      http://simplyasep.blogspot.com/2012/10/bearing-sahabat-ku.html

      Saya sangat suka foto SUNSET

      Hapus
    2. bagus tuh, saya sudah buka link nya... emang foto siluet ada keunikan sendiri,:)

      Hapus
  4. Masalah bagi anak rantau adalah hal yang biasa. Saya ingat jaman jaman masih kulioah dulu yang nunggu kiriman uang dari orang tua blum ada, ya makan apa adanya. Mba termasuk yang tangguh, dan keras saya kira dan lebih kreatif dari saya. Saya nda kerja saat kuliah dan taunya cuma nunggu kiriman wesel. Mba ini tangguh. Saya kagum.

    Masalah bagi anak rantau terasa PLONg dan Membanggakan sekali JIKA berhasil terlewati seperti yang sudah mba rasakan. Saya bangga pada mba. Salut. You did a great Job. Awesome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak rantau memang ada kepuasan sendiri, tp ada kesulitannya juga. Semua disyukuri dan dinikmati saja, :)

      Hapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.