Home

Rabu, 06 Juni 2012

Bapak Mario Teguh Tokoh Inspirasiku

"Jika aku baik, maka kehidupanku akan baik dan aku akan disandingkan oleh Tuhan dengan laki-laki yang baik"
"ohhh.. God indah bgt ya" itu kesan pertamaku saat dengar kalimat itu, saking terpesona ga sadar bulu kuduk berdiri.. hehe

Itu adalah salah satu kutipan kalimat bapak Mario Teguh dalam acara MTGW tanggal 3 Juni 2012 yang aku suka bgt, sangat menginspirasi menurutku.

Aku suka dengan hal2 yg berhubungan dg dunia psikologis, salah satunya adalah Pengembangan diri.
Kesukaan ini bermula sejak semester awal aku masuk kuliah dulu, mempelajari watak dan karakter orang lain dan memahaminya.
Mamfaat yg aku rasa: menjadi pribadi yg lebih baik dan juga bs mengatasi sendiri rasa kecewa yg mungkin org lain lakuin. :(
Dulu seneng bgt baca buku, juga koleksi beberapa buku ttg pengembangan diri. Tapi sekarang lebih suka browsing sendiri, dan nonton acara MTGW setiap hari minggu di metro tv. *sekilas infohh :)
Ternyata mamfaatnya sangat bagus, mendengar motivasi2 yg luar biasa itu memberikan inspirasi dan semangat baru utk menjadi pribadi yg lebih baik lagi.
Terima kasih buat Pak Mario Teguh yg sangat istimewaa.. luar biasa.

Salam Super

5 komentar:

  1. akur, sama. saya juga favorit banget sama acaranya itu. sejuk banget ya kalo didengarkan. kebayang di rumah beliau pasti bertebaran ungkapan indah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bgt.. kalau lg ntn acaranya sering berdoa kelak dikasih suami yg sifatnya spt pak Mario. AMIN :D

      Hapus
  2. saya justru suka dengan jokes dari pak mario teguh.. selain konyol, jokes pak mario teguh juga menohok dan membangun.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh... jadi nonton acaranya yg skrg jadi 90 menit, ga bosen. malah enjoy bgt walaupun kadang keliyengan utk memahami. yg lain gitu ga yah?? bahasanya terlalu tinggi.
      hehe

      Hapus
  3. sekali-kali ikut MTGW di studio langsung donnkk,, ntar tgl 24 ada kok,, biar lebih super hehe

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.