Home

Selasa, 15 Mei 2012

3 hari di Cipanas Puncak

Tepatnya rabu 9 Mei 2012 berangkat ke Puncak dalam acara training "I Love Customer". Kegiatan training ini adalah rutin bagi karyawan utk mengenal who is our customer.
Setiap Perusahaan pasti mempunyai customer, terlepas perusahaan tsb bergerak dalam bidang jasa, dagang maupun manufaktur.

Dan setiap karyawan juga dituntut 'loving customers' even seorang back office spt saya.
Training selama 3 hari ini memberikan banyak ilmu, semangat dan pengalaman baru buat saya. Dimana selama ini mungkin menganggap customers itu hanya buat frontliner saja, tp ternyata saya juga harus ambil andil untuk kepentingan bersama.
Semangat dan motivasi tinggi juga menjadi pokok yg disampaikan dalam training tsb. Saya mengutip sesuatu yg sangat excellent menurut saya " success is 100% from determinated + unlimited mechanishm". Sukses itu dibangun dari niat yg penuh dan akan mencari cara yg tak terhingga. Menurut saya ini luar biasa, nice.. ^ ^

Pengalaman mentor, trainer serta beberapa games yg dirancang secara psikologis juga membuka mindset saya selama ini jadi lebih luas lg terhadap sesuatu secara khusus dalam karier.
Terima kasih banyak buat perusahaan yang sudah menginvest ilmu yang tak ternilai, sangat berharga buat saya jg teman2 seperjuangan. Semoga bisa menjadi pedoman dan spirit yg luar biasa kedepannya. AMIN

4 komentar:

  1. wah..enak ya..pelatihan..sambil piknik...

    BalasHapus
  2. kapan ya aku bisa pelatihan sambil wisata
    pelatihane masuk hutan mulu
    hehe

    BalasHapus
  3. wah, asik yah :D
    yg penting pengalaman dan ilmunya..
    jadi pengen ke sana :/

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.