Home

Rabu, 10 Maret 2010

Belajar ngeblog

sekitar september 2006 untuk pertamakalinya saya memasuki bangku kuliah di STMIK Putera Batam, tahun-tahun berlalu, sampai pada semester 7.. kalau dikampus pasti sudah senior donk..
di berbagai materi perkuliahan sering dosen mengatakan setelah Anda lulus, akan mendapat gelar S.Kom..
S.Kom secara umum orang akan mengartikan bahwa lulusan dengan gelar akademik tersebut pasti mahir dengan komputer, padahal di kampus materi tersebut tidak seberapa karena saya mengambil jurusan Komputerisasi Akuntansi dimana lebih banyak belajar materi Akuntansi.
Secara tidak langsung menjadi beban buat saya, akhirnya saya mencoba banyak belajar otodidak mengenai ilmu komputer, (biar ga malu-maluin kata orang) :)
Salah satunya ya belajar disini...

thanks sudah membaca curhat saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.