Sesuai dengan instruksi dari jajaran BOD dari kantor bahwa semua berkas2 dibawah tahun 2010 harus dikirim ke Gudang (tersediri dari kantor) dg tujuan mengurangi beban gedung karena terlalu berat dengan file2 tsb. Masing2 dept diberi waktu utk membereskan semua dokumen2 yg sudah di file di gudang.
Tiba giliran dep accounting, mulai dari tanggal 21 Mei kemarin 'gerakan beres2 gudang' dimulai, sampai hari ini sudah hari kamis belum rampung juga...
Kerjaan udah menumpuk, karena seharian focus ke gudang.
Dibanding dg dept lain, spt finance, tax, legal dll accounting paling lama sendiri. Secara accouting adalah gudang data dan dokumen, semua transaksi perusahaan berakhir pada accouting. Alhasil dokumen2 accounting suangatt banyak.. *lebay
Ditambah lg dokumen2 accounting yg ada di ruang file tsb mulai dari tahun 2003, kebayang begitu banyaknya tumpukan2 dus disana. :(
Selain kerjaan terbengkalai, fisik juga terasa sngt melelahkan. Meskipun dibantu dari teman2 OB, tetap aja harus turun tangan mengatur urutan file, nama, dan cara pengarsipan. Pinggangku rasanya pegel bgt karena kebanyakan jongkok dan menunduk.
Semua teman2 dr dept accounting terlibat, akhirnya berat sama dipikul-ringan sama dijinjing. Intinya senasib dahh... :D