Home

Kamis, 11 Oktober 2012

Memaknai 25 Tahun Usiaku

Hari ini 11 Oktober 2012, aku genap 25 tahun. Ulang tahun perak kalau kata orang, silver b'day, Yeaayy...!!
Udah make a wish belum? uda pastinya, seminggu sebelum tanggal ini aku memang agak sensitif, kepikiran "sebentar lg mau 25 tahun, akhirnya ngerasain juga usia 25 thn", dimana kata orang2 usia segitu udah dewasa seharusnya. Matang dalam sikap dan mental. Kepribadian yg baik dan stabil.
Flashback sedikit kebelakang, selama perjalanan ini aku banyak memaknai setiap proses yg ada, setiap tawa, senyum dan airmata memberi aku cukup banyak pelajaran.
Perjuangan hidup sejak menamatkan sekolah dr bangku "Putih Abu-Abu", aku sudah tebiasa hidup mandiri, mulai dari bekerja sambil kuliah. Menyelesaikan kuliah dari hasil keringat sendiri, meski tertatih tapi aku berhasil dengan nilai sangat memuaskan walau bukan lulusan terbaik tp nilai cumlaude cukup utk membayar semuanya. Tiada kata yg sanggup aku sampaikan kepadaNYA selain Thank YOU GOD for everything.. *sedih dan terharu.

Menjalani kehidupan yang jauh dari orang tua dan keluarga semuanya mengajarkan aku menjadi orang yg lebih kuat dan mandiri, walau kangen juga dg kasih sayang orang tua secara langsung, but life must go on. Mungkin ini salah satu penyebab aku jadi orang yg "introvert" :D
Sampai awal 2011 aku hijrah ke kota ini demi mewujudkan semua mimpiku apalagi kalau bukan kebahagiaan dan membahagiakan keluarga.
Bukan perjalanan yg singkat hampir 8 tahun hidup dalam perantauan, dimana segalanya harus di manage sendiri, intinya cukup kenyang dengan suka duka anak perantau :).

Acctually diusiaku 25 tahun ini berharap semua lebih baik lagi. Mandiri secara mental, settle dalam karier dan finansial juga tentunya. Semoga dilancarkan Jodoh dan rejeki. Aminn... Kalau banyak yg nanya kapan married?? aku akan jawab doakan saja ya. :D

Special thanks very much to GOD Who Empower me, always loves me, my parents and fams always pray for me,  and my dear teman terdekatku selama 5 tahun ini.
Trmakasih buat semuanya. Hiks..
Hug for u all
 
 

17 komentar:

  1. met..ulang tahun..ya...moga..apa yang ingin digapai dapat terlaksana..

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun,
    selamat atas cumlaudenya.
    lama juga, 8 tahun di rantau orang.

    ya, saya ikut berdoa, semoga yang terbaik selalu untuk Mbak Ria. Amin.

    BalasHapus
  3. Sekarang mba berada di kota mana? Agak kurang jelas disebutkan di artikel. Lalu sudah sekitar 8 tahunan di perantauan ya? Hmmm keren keren. Memang menarik juga nih soalnya mba sudah terlatih mandiri, dan siap dengan segala kemungkinan dan resikonya jadi anak perantauan.

    Saya Jakarta, namun sudah di rantau Pontianak (Kalbar) sejak tahun 1990. Kuliah, kerja, dan menikah. Istri saya Jogja, PNS Guru, dan sudah dikaruniai sepasang anak yang manis dan cakep. Alhamdulillah. Jadi sudah loebih dari 20 tahun saya di rantau.

    Tetap tabah, dan semangad ya mba di rantau. Selamat hari jadi yang ke 25 tahun dan sudah pas waktunya untuk segera Menikah. Saya Asep Haryono, blogwalking aja nih. Salam dari Blogger Pontianak. Izin Follow ya. :)))))))))))))

    BalasHapus
  4. wah... trmakasih atas blogwalking nya. Saya awal merantau di Batam, disana kurang lebih 6 thn, sekarang stay di Jakarta sejak awal 2011. Semoga bisa mengikuti jejak Pak Asep sukses dalam karir dan kelak sukses juga dalam keluarga. AMIN
    thanks for follow :):)

    BalasHapus
  5. 25 tahun itu usia yang disimbolkan dengan perak. Semakin dewasa dan bisa mengerti orang lain. Selamat dan sukses...

    BalasHapus
  6. semoga yang dicita citakan terkabulkan di usia 25

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun sob,semoga tambah sukses
    menginjak usia 25 thaun merupakan usia yg cukup dewasa dan matang untuk menyongsong masa depan

    salam kenal dari saya,blogger pemula
    follow yang ke 45 sukses sob,follow back ya

    BalasHapus
  8. Wah selamat yah, sama sepertiku yah, tahun depan 26 kannn :))

    Salam pagi

    BalasHapus
  9. ria sayang, maaf late dan aku memang ndak tau sblomnya tgl lahir km. met ultah ya, panjang umur, sehat2, apa yg km inginkan twujud, sing kuat krn aku yakin km pst mampu hadapi smua pergumulan km. Yesus berkati ria,amin. *big hugs.

    BalasHapus
  10. salam kenal kawan. saya nitip follow blog sebagai silaturahmi...:D

    makasih dan salam sukses.

    BalasHapus
  11. met mlm mbk. salam kenal dlu mbk'y heheh.. mmpir mbk

    BalasHapus

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi saya. Isi pendapat anda tentang blog ini.
Blogroll untuk tukaran link.